ShoutMix chat widget

Rabu, 28 September 2011

ALL ABOUT EXTROPOF SIN 4 C

Extropof Sin 4 C itu adalah ........

                Hai..hai..hai.. apa kabar neh?  Baek2 kalia desana? Selamat menginjjakan kakimu di dunia khayalan tingkat tinggi ES4C (Extropof Sin 4 C yach) !!!!!
                Taukah kamu? Apaseh ES4C (Extropof Sin 4C) itu ???? Penasaran khan ???????? “ES4c itu mmmm makana enak yang terbuat dari singkong !!”. ckckckckck 0 untuk anda! Pengen tempe ekh tahu khan? Pantengin teruz kisah perjalanan ES4C yach !!! ( jangan pada kabur yaaaaaa.. heheheheheh ^^).

                Begini yach... kita awali dengan sebuah kata “ALKISAH” disebuah planet terdapat sebuah negara di dalam suatu pulau terpencil, yang di dalamnya ada wilayah berpenduduk minim. ^Sekitar kurang lewihw 41 ekor ekh jiwa dink^. Seorang penduduk memberinya nama EXTROPOF SIN 4 C ( Extra Ordinary People of Sains 4 Class ) dia ( tet....toret.....toreeeeet.. ) Gede sangu Gemi biasa dipanggil Bosseee dan nama desanya adalah I Putu Gede Banget Anune... heheheh.. prook..prokk !!! S emua rakyat menyetujui dan diiringi sorak  ( waaaaaw...weeeww......wuuuw....wiiiw....woooow!!!) J. Di dalam Negara itu dibentuk kepengurusan untuk mengatur jalannya pemerintahan yang di bimbing oleh penasehat agung Bu Endang Styani ( yang pastinya sekarang jabatannya sudah diserahkan kepada Pak Ruswanto ). Pemilu pertama dilakukan dan terpilihlah Bima Unggul Yudha sbg Presiden, Rulita niana sbg Wapres, dan masih dibantu oleh mentri2nya. Wiuw... asoy geboy !!!J
                Dalam tugasna Presiden yang dikenal bijaksana, tidak sombong, dan suka mencuri timin itu gugur pada tanggal 3 November 2010 (Alm. Bima). Ini menyisahkan kepedihan yang amat sangat mendalam bagi rakyat-rakyat Extro... ( hikss...hiks.... L WE ARE ALWAYS LOVE YOU <3), Rulita Niana akhirnya mengisi kekosongan yang ada ( so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeet !!! kekosongan pemrintahan maksud’na ). Penduduk otomatong semakin minim, 40 jiwa aja neee..  Namun, ini tak berlangsung sampai abad ke 22, tahun 2200.  Hanya selang beberapa bulan kemudian datanglah seorang penduduk baru dari negeri enteahbrantah nan jauh disana, yang bernama Nyai Annisa Widyastuti (Tuti).
                Di dal;lam suatu wilayah pasti ada keunikan2’na kahan ? gx beda jauh lagh sama penduduk Extro ini.  Kita seritaaen neh keunikan 2 rakyat Extro. Kita awali dgn rakyat yang Terancam punah Pupuh S.P  dan ABW ( wokwokwokowko piece *tahukahan ABW... tau lagh yach he.), rakyat Terebyek ada miss Afifah M, rakyat Terpaku miss Ana, rakyat Terlambat ada mas Puguh ( puguh lage ) & miss Farkha, ayeee cucok .. ehm. Tersantai miss Septy nee, Terheboh didapat oleh rakyat baru ( tau lagh yac? )  Nyai Widya, Terngakak ada miss Yulia,  Tertinggi ada Byan Dicky, rakyat Terungseb miss Yani, Ternylekit  ada Azzam Fatoni ( kalo malam azzmi fatonce.. hehe ), Tergeudheee ada Arbi, Ter-PD ada mamah Ipi, Tersangarnya ada basuki neh..., Terunik ada Ilul (tolpes),  Tergayanya ada Atas kiri ( kanan depean bawah belakang asyeek ), Tercrewet  adda mamah Devi ( Terlahap juga sech ), Terusil ada Dodoz Rockinz ( jannnn ), Terjaim ada ketos si Gemi, Tercuek ada si Winda ( jupe ? ), Terwagu-Tertua-Tertidur diraih oleh Luck Man( threble Winers), Teralay ada Umam, terapaadanya ada si Dewi ( tapi bahong, ada apanya mbuk? ), Tersangka Si Enchus ( wah burona kie ), Teroris ada Nayla ( wah bahaya ie ), Terlaki didapat oleh Rizki Agung (kie cwek loh ), Tercewek ada Anggun ( dari nama’na udah kelihatan ), Terblak-blakan ada si Novi, Ternarsis’na dimenangkhan oleh Nurulia , Tersamar ada Sarah ( namanya jg sarah atikah tsamar2, hehe..), Terdakwa ada Umi (alah.alah.), Teraneh didapat oleh si R. Adit ( pehhh ), Terlalu diraih oleh........ Candra!!! ( wow!), suara Terkhas ada Anggi, Terimut adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...................Bedi 3 Winasis !!! (selamat yach!!), Kenal Fiqi? Dia di juluki Terajin di negri Extro (apa2 digarap), tau lagu rihana? Ella..ellaa.e.e.e.e.e Terngetop tuch !!!, Terembem di dapat oleh teroret...toret.... Nisa (hahay), predikat terakhir jatuh kepada Yuni, dgn sukses mendapat predikat tsb. ( tau khan??? ) TERAKHIR!!! Hore.....!!!!
                Nah dah tau khan ? ES4C itu apa??? Sebuah keluarga yang penuh canda-tawa, sedih, senang kita bersama. Pokok’na ini adalah keluarga kedua setelagh di rumah. WE LOVE EXTROPOF SIN 4C !!!!

Itu tadi yang pake bercandaan sekarang yang formal :


Wali kelas            : RUSWANTO. Spd
Ketua kelas         : Basuki rakhmat
Wakil Ketua        : Farkhatul Muyasaroh  
Sekertaris 1        : Nur Azizul Umam
Sekertaris 2        : Mirza Olivia
Bendahara 1       : Yulia Nur azizah
Bendahara 2       : Gede Sangu Gemi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar